Friday, April 29, 2016

17 Lanzarote - Haria Pantai-pantai




Haria adalah yang paling utara Lanzarotes tujuh kota. Ia dapat berkata berkat Sahara Padang Gurun dan angin solid untuk apa beberapa menghormati sebagai Lanzarote bersayap terbaik.

Seluruh pesisir pantai dikenal sebagai Malpaís de la Corona ("buruk") dan adalah menyebar ke berwarna putih dan pasir fantastis yang mencampurkan menunggu dengan letusan gunung magma membentuk sedikit melindungi bay (sejumlah yang disajikan dalam artikel ini), yang ideal untuk pergi berenang. Preominently ini wilayah terpencil teluknya banyak takjub akan dari Lanzarote organik seperti Jameos del Agua dan La Cueva de Los Verdes (mengetahui, bahwa aku konten terkait 23 tombol xback pada air terjun ini).
Tanggal 1 lima bersayap kita mendapatkan ditinjau di area ini dikenal sebagai Caletón PBB Blanco ("masukan besar") lima puluh komputasi% sebuah km panjang dan 9 m., terdiri dari putih baik pasir halus.

Berkemah juga diizinkan pada seaside, tetapi anda akan ingin memperoleh mantan otorisasi kota dalam Lanzarote Pihak berwenang Kota (Cabildo). Tidak dapat cukup ruang untuk parkir mobil dan guaguas (autobus) juga memutus di sini.

Pantai kedua kita dapat dikenal sebagai Risco PBB, menghitung 845m sangat lama dan 8m lebar-lebar dan terdiri dari baik putih pasir halus. Seaside ini mendapat sangat berangin, walaupun Isla Graciosa tempat penampungan hewan itu untuk tingkat dari rougher lautan. Ia dapat menjadi 400m naik ke bawah (dan kembali ke atas!), karena itu tidak benar-benar untuk orang-orang yang lemah hati. Klub-adalah moderat.

Ketiga kita Seaside dikenal sebagai Caleta Caballo komputasi, 60 m panjang dan 7m lebar-lebar dan terdiri dari putih pasir halus dengan kerikil. Ia dapat berangin dengan menjelajah menyediakan keadaan besar moderat untuk selancar udara. Hal ini dapat tersedia oleh guaguas (autobus).

4 Kami Seaside di area ini dikenal sebagai Caleta del Mojón komputasi, 100 m panjang dan 13m lebar-lebar dan terdiri dari putih baik pasir halus dan picon (lava gelap kecil sering ditemukan di lanskap batu).

Ke-5 kami dan terakhir di daerah ini adalah berdekatan dengan dikenal sebagai La Garita komputasi, 810m panjang dan 5m lebar-lebar dan terdiri dari putih/fantastis baik pasir halus. Danau tenang dan sungai yang besar ini membuat permukaan yang melibatkan sebelum anda mempertimbangkan pada tembok-tembok pengepungan yang lebih kuat dari tempat lain di wilayah tersebut. Tidak seperti berbagai bersayap terpencil lainnya, yang ini biasanya dalam semi-wilayah perkotaan, menyediakan solusi boardwalk dan seperti restoran, menyegarkan berdiri, telepon selular, wilayah Parkir Mobil, toilets dan dan juga anak-anak yang memainkan wilayah tersebut. Ia dapat tersedia oleh guaguas (autobus).



No comments:

Post a Comment