Friday, April 29, 2016


Anda Street Perjalanan Setel?


Bila konten datang untuk "mendapatkan selain dari itu semua," banyak orang Amerika yang melompati dalam perjalanan pricey overseas dan memilih untuk menikmati banyak mengagumkan, lebih dekat-ke-halaman utama tempat dari kenyamanan kendaraan mereka sendiri.

Jika anda mengatur Meski punuruna yang, ingatlah bahwa street mungkin tempat persinggahan keras terhadap kendaraan, dan beberapa hal mengubah holiday menjadi sakit kepala lebih cepat dari memecah di tengah-tengah ada tempat. Oleh karena itu, sebelum anda berat dan mempertimbangkan off mobil, pastikan bahwa mobil anda pasti secara tip-kondisi puncak.


Perjalanan pra-sebagai komponen inspeksi keseluruhan sistem pemeliharaan mungkin memberikan Anda ketenangan otak dan membantu mencegah biaya perawatan.

Periksa dan pemulihan, jika diperlukan, berikut:

  1.  dan program pendinginan Radiator, termasuk pompa air minum, kekasihnya dan
  2.  termostat; Rem bagian pedal rem pedal rem dan secercah cahaya
  3.  baterai dan kabel listrik
  4.  ikat pinggangnya dan pengangkat
  5.  minyak esensial Engine dan filter minyak esensial
  6.  pisau pemotong Wiper dan alat pencuci cairan pembersih
  7.  tekanan roda dan kondisi roda umum (termasuk extra).
  8. Banyak secara signifikan, mungkin memelihara pada sebuah perjalanan panjang dengan mobil Anda, "Pastikan lampu" Engine pada.


Lampu Mesin Cek muncul saat kendaraan Anda. Diagnostik Terpasang (OBD komputer) akan mendeteksi masalah. Mengenai untuk banyak Lingkungan kondisi polusi udara Zona Kontrol, pastikan lampu Engine biasanya dirancang untuk membatasi sekitarnya polusi udara, serta para pengendara sinyal pada suatu kondisi yang dapat bahan bekas, mempersingkat gaya hidup mesin bensin dan menyebabkan mungkin perbaikan yang mahal-mahal.

Jika lampu tidak datang pada, cek cepat dari kendaraan bermotor Anda manual penyedia seringkali dapat mengenali masalah dan suatu tindakan.

Orang-orang yang mengambil mobil mereka untuk mekanik sering menemukan bahwa teknisi menggunakan alat bantu diagnostik untuk memindai kendaraan mereka dan mengakses kode masalah dengan biaya $55 untuk $100.

Merek-alat bantu kendaraan bermotor baru, dengan situs Web, memungkinkan konsumen menjalankan diagnosis medis sendiri, yang memungkinkan mereka untuk memastikan hasil penilaian mekanik.

Dikenal sebagai CarMD, alat ini menyediakan sebuah gambaran yang sederhana komplikasi yang memungkinkan dengan kendaraan yang digital dan sistem yang berhubungan dengan emisi. Ia berisi teknologi dasar yang sama seperti peralatan dimanfaatkan oleh teknisi, tetapi jelas menyatakan dengan harga lebih sedikit dan dapat menjadi dikelola oleh siapapun. Lampu hijau menunjukkan bahwa semua sistem ini adalah "Lanjutkan", sebuah indikator lampu kuning, sebuah isu layak dan lampu berwarna kemerahan berarti ada masalah saat ini jelas dan layanan yang benar-benar diperlukan.

Untuk info yang mendalam, pada dasarnya letakkan perangkat ke pc pribadi anda dan hidupkan alat. Ia akan menghubungkan ke situs Internet perusahaan dan menawarkan sebuah rekod ekstensif pada kendaraan bermotor Anda wellness, termasuk layak komplikasi, (approximated tugas pemeliharaan dan memperbaiki biaya.



No comments:

Post a Comment